segelincir cerita tentang going merry...

Going Merry adalah kapal pertama dari bajak laut topi jerami yang digunakan sebagai transportasi dari East Blue ke Water 7. kapal ini termasuk kelas kapal karavel dirancang oleh Merry dan diberikan kepada Topi Jerami sebagai hadiah untuk menyelamatkannya. going merry dicintai oleh kru sebagai rumah dan sebagai teman, begitu banyak sehingga secara harfiah mengambil kehidupan sendiri dan menjadi hanya menjadi bagian dari kru sebagai salah satu dari mereka. Sayangnya, Going Merry mengalami kerusakan padah, dari yang diledakkan, tertusuk, dan bahkan iris sampai beberapa kali, akhirnya ini sebuah Going Merry tidak bisa lagi melanjutkan dan menerima Viking Funeral.

Rabu, 19 Januari 2011

tutup tahun




wah dh lama aku gak nulis di blog lagi,hehe
udah berapa tahun ya? sekrang aku dah kuliah malah dah mau semester 4 :P,eh hari ini walaupun gak hari ni tanggal 12 januari tepatnya sebelum aku pergi liburan kemalang heheh, aku seneng ni bisa foto-foo banreng temen-temen golonganku walaupun aku telat si datenganya bisanya klo aku gak telat bukan aku tp untunganya aku masih ditunggu temen-temenku * ya iya kan aku yang bawa kamera ^^v.foto-fotnya cih cuma di depan rektorat tapi seru juga kan emank temptnya banyak rumputnya jadi suka aja fotonya. gak tau kenapa bisa berasa keulang semua yang udah dilkuin 2 tahun bersama mereka abis edit ni foto-foto, ah jadi lucu sendiri ngeliatnya, liat mereka udah beda bgt ma 2 tahun yang lalu berasa beda semua wajahnya heheh PIsss,ahh tapi sedih juga gak bisa ketemu mereeka lagi 1 golongan, moga aja besok golonganku juga seasik mereka :) terimakasih temen 1 gollku senang bisa ketemu kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar