segelincir cerita tentang going merry...

Going Merry adalah kapal pertama dari bajak laut topi jerami yang digunakan sebagai transportasi dari East Blue ke Water 7. kapal ini termasuk kelas kapal karavel dirancang oleh Merry dan diberikan kepada Topi Jerami sebagai hadiah untuk menyelamatkannya. going merry dicintai oleh kru sebagai rumah dan sebagai teman, begitu banyak sehingga secara harfiah mengambil kehidupan sendiri dan menjadi hanya menjadi bagian dari kru sebagai salah satu dari mereka. Sayangnya, Going Merry mengalami kerusakan padah, dari yang diledakkan, tertusuk, dan bahkan iris sampai beberapa kali, akhirnya ini sebuah Going Merry tidak bisa lagi melanjutkan dan menerima Viking Funeral.

Rabu, 19 Januari 2011

liburan kemalang

asikk, udah hari kamis :), waktu sudah menunjukan jam 4.30 pagi, wah harus siap-siap ni jemput bus, emank pagi ni aku ma temen2ku bakal wisata kemalang, dan aku ma yugi yang menjadi panitianya, ow ya yugi ngomong2 dia sekrang jadi pacarku loh :-$. ampek di sendowo eh ternyata temen2 udah pada ngumpul semua, upp maaf aku telat ya janjinya heheh, tapi gak papa cih, ayo berangakat, sekitar 5 jam setlah berangkat kita berhenti dulu makan di nirwana, ya lumayan la mankananya buat perjalanan kyak gini, ayo lanjutin deh perjalannan keburu sore ni, sekitar jam 4 kita sampai ke agrowisata tempatnya dingin bangetttt, kyakk di kutup aja,, hehe, e disana ada kucing lucu bgt berasa beda bgt kucingnya padahal itu kucing kampung, kita disana paling 2 jam an bis itu kita bergeagas ke hotel wah hotelnya gak terduga, aku mikirnya hoelnya bakan membosankan, ternyata hotelnya lumayan kokk bisa liat kota dibahnya, bersa di bukit bintang aja :) sempet deg degan juga gara2 ada orang yang bilang klo itu ukan hotel melainkan vila T.T. emm udah jam 6.30 teen2 berangkat yuk, kita kan sekrang ma mau ke bns, wah tuh tempat bagus bgt loh , kyakk sekaten versi netapnya, jadi permainan lampuya bagussss bgt, hehe, tapi pas disana au dapet musibah ni, tas kameraku ilang berserta perlengkapanya, huhuhu tapi gak papa cih kan kameranya masih ada tapi cukup bikin sedih juga T.Ta . udahhh capekkkk ayo tidurr udah jam 11 ni eh tapi malah gak bis tidur, nongkrong disebelah kamar sambil maen remi asik juga, nak nak cow kyaknya bakal tidur pagi ni, ^^V. paginya kita pergi ke jatimpark ya tempatnya asik mirip dufan gt tapi dingin jadi asik buat maen2, yahh sebagai penutup emank harus dijatimpark aja besok kan harus ada kuliah tamu, yahh kokk kuliah tamu, bikin sedih aja itu kan berati aku ma temen2 kelasku ini bakan gak sekelas lagi T.T yahhhhh moga aja liburan kalia ini gak bakal kalian lupain ya teman2 terimakasih buat smuanya , moga aj besok bisa liburan lagi ma kalian :)